About the Event

Training Online Marketing For Non Marketing Professional

Untuk sebagian besar perusahaan, memang tidak semua proses online marketing harus dilakukan sendiri, melainkan bisa menggunakan jasa orang lain seperti digital agency. Problemnya adalah bagaimana harus memulainya? Ngurusin kerjaan sehari-hari aja udah pusing, apalagi harus disuruh melakukan online marketing?

Sebelum mulai melakukan online marketing, banyak sekali pertanyaan yang muncul dari para pelaku di berbagai perusahaan seperti gimana sih cara menentukan budget untuk online marketing? Gimana caranya saya menentukan return of investment? Lalu berapa persen yang harus saya belanjakan untuk beriklan di facebook atau di google? Bagaimana dengan instagram? Apa bedanya beriklan di facebook dan di google? Lalu kalau kita sudah mengeluarkan budget online marketing misalnya Rp 100 juta, lalu saya bisa dapat apa? Bisa gak dapat sales 200 juta atau bahkan lebih? Dan banyak lagi pertanyaan yang bikin kita takut bahkan sebelum memulai.

Untuk menjawab pertanyaan di atas itulah Feedr Academy akan mengadakan Training Online Marketing untuk orang non marketing

Workshop ini ditujukan untuk para C-level seperti CEO, CMO, CFO, COO dan C-level lainnya, juga untuk para manager yang serius ingin mulai melakukan online marketing dalam perusahaannya. Singkatnya belajar Online marketing yang ditujukan bukan kepada pelaku online marketing. Pesan tempat anda sekarang!

Materi

  • Merencanakan digital campaign yang terintegrasi antara offline dan online marketing
  • Menentukan Budget dan menghitung ROI (Return of Investment) dari online marketing yang akan dilakukan
  • Menentukan bauran distribusi channel online antara google, facebook, instagram, online media dan channel online lainnya.
  • Teknik-teknik mengoptimalisasi sales channel untuk menaikkan penjualan.
  • Cara merekrut team online marketing
  • Tips berpartner dengan agensi digital

Pembicara

  • Pious Wino

    Praktisi Digital Marketing
    New Business Development & Technology Director Havas Village Indonesia

Jangan Sampai Ketinggalan

Jadwal Acara

8:30 - 9:00

Registrasi & Coffee Break

9:00 - 9:30

Pembukaan

9:30 - 11:30

Session 1

Pada sesi ini, Pious Wino membahas mengenai Digital Ecosystem, Organics vs Paid Online, Offline vs Online Campaign dan Proses sampai menjadi awareness, engagement, lead dan sales

11:30 - 12:30

Makan Siang

12:30 - 14:30

Session 2

Pemabahasan pada session ke 2 mengangkat topik mengenai Digital Channel (Content Marketing, Google, Facebook, Instagram dan Sosial Media Campign lainnya)

14:30 - 15:00

Coffee Break

15:00 - 17:00

Session 3

Campaign Design (Group Assignment)

17:00 - 17:15

Penutup

8:30 - 9:00

Registrasi & Coffee Break

9:00 - 9:30

Pembukaan

9:30 - 12:00

Session 1

Presentation About Planned Digital Campaign

12:00 - 13:00

Makan Siang

13:00 - 15:00

Session 2

Digital Strategy

15:00 - 15:30

Coffee Break

15:30 - 17:30

Session 3

Tracking & Analytics, ROI Calculation - with e-commerce as case study

17:30 - 17:45

Penutup

Early Bird

Rp 3.500.000 /Orang

*sampai February 16, 2018
  • Akses Acara, Coffee Break, Makan Siang

Last Minute

Rp 5.000.000 /Orang

Setelah February 16, 2018
  • Akses Acara, Coffee Break, Makan Siang

Kontak & Lokasi

Acara diselenggarakan di Feedr Academy

 

Lokasi:

Feedr Academy
Jl. Rumah Sakit Fatmawati No.30 H, Jakarta Selatan, Indonesia

 

Email:

event@feedr.id

 

Telp:

+62 812 8600 6212